Bhabinkamtibmas Kecamatan Sekadau Hulu Hadiri Kegiatan Baksos

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Idhar Pra'sandi menghadiri kegiatan kerja bakti di Dusun Jabai, Desa Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Kerja bakti dilaksanakan setelah selesai melaksanakan sholat jumat, Jumat (10/4).

Kerja bakti ini melibatkan seluruh warga masyarakat dengan membersihkan selokan, rumput yang tumbuh di tepian jalan serta sampah-sampah yang berserakan.

"Bakti sosial (Baksos) ini dilakukan sebagai tindak lanjut antisipasi dari Kapolri dalam mencegah penyebaran virus Corona (covid-19),” ujar Bripka Idhar di sela kegiatan.

"Lokasi yang dibersihkan merupakan fasilitas umum yang digunakan masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut Idhar menjelaskan, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat, agar terhindar dari virus dan penyakit. Selain itu, agar perkampungan dusun Jabai terlihat Asri, gemah ripah loh jinawi, bersih dan tidak kumuh.

"Pola hidup sehat diawali dari kesadaran kita sendiri, dengan membiasakan merawat dan membersihkan lingkungan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial (Baksos), Karim Kepala Dusun Jabai, Koptu Marjono Bhabinsa serta warga masyarakat dusun Jabai. (hms/meri).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini