Terjalin Hubungan Antar Umat Beragama, Bersama Membangun Sekadau di Semua Sektor

Editor: Admin author photo
Silaturahmi 
SEKADAU, senentang.id - Bupati Sekadau, Rupinus bersilaturahmi ke sekretariat Majelis Adat Budaya (MABM) di Komplek Pasar Baru, Sekadau, Sabtu (12/9/2020). 

Sebelumnya, Bupati meninjau Masjid Agung di jalan Sintang kilometer 7, yang masih dalam proses pengerjaan pembangunan itu.

Setiba di sekretariat MABM Bupati di sambut baik oleh ketua MABM  Abdul Hamid beserta Tokoh agama dan ketua pengurus cabang yang ada di tujuh kecamatan.

Rupinus sangat mengapresiasi MABM dan berharap untuk kedepannya terjalin hubungan antara umat beragama dan tentunya tujuannya bersama-sama membangun kabupaten Sekadau dari semua sektor.

"Berkat dukungan dan peran masyarakatlah yang membantu kami memajukan visi dan misi pemerintah daerah dalam melanjutkan pembangunan," katanya.

Ketua MABM Abdul Hamid menyambut baik silaturahmi itu. 

"Selalu dan sangat kita dambakan, dengan adanya momen silaturahmi ini membuat ke depannya lebih bisa melanjutkan dalam bentuk apapun antara MABM pemerintah daerah saling bekerja sama," harapnya.

Dengan harapan kerja sama itu yang harus mereka erat kan baik organisasi maupun kelembagaan, untuk membangun Sekadau yang berdaya saing. (tim) 
Share:
Komentar

Berita Terkini