Diky Kusumaatmaja Ajak Masyarakat Indahkan Himbauan Pemerintah Tentang Prokes

Editor: Redaksi


SEKADAU, Senentang.id - Momen Hari Santri Nasional (HSN) yang bertemakan, Santri Sehat Indonesia Kuat, di momen tersebut Sekertaris Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sekadau Diky Kusumaatmaja mengajak masyarakat serta kaum Santi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 


"Saya mengajak masyarakat khususnya warga Nahdiyin serta kaum Santri di Kabupaten Sekadau senantiasa mentaati serta mematuhi himbauan Pemerintah tentang Prokes," ajak Diky 


Diky juga mengatakan, sejauh ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sekadau sudah mengupayakan yang terbaik untuk penanganan Covid-19. Diky menyampaikan Apresiasi setinggi - tingginya serta mendo'akan kesehatan untuk petinggi -petinggi kepemerintahan serta lapisan masyarakat.


"Semoga para pemimpin kita di Kabupaten Sekadau senantiasa di berikan kesehatan beserta kita masyarakatnya terhindar dari Covid-19," ungkap Diky


"Tentunya dengan mentaati Prokes tadi yaitu dengan menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tutup Diky Kusumaatmaja. (Iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini