Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Tingkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Brigadir Fitwan bersama Babinsa Koramil Sekadau Hulu Serda Benediktus melakukan sambang warga di desa Sungai Sambang, Senin (9/3/2020).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri lainnya dalam menjalankan tugasnya.

Dalam foto di atas terlihat Brigadir Fitwan bersama Serda Benediktus tengah menyambangi warga untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan pesan Kamtibmas. 

Masyarakat desa Sungai Sambang sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan desa Sungai Sambang.

Diwawancarai di tempat terpisah Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, bahwa peran Bhabinkamtibmas harus setiap hari melakukan sambang di desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kegiatan sambang yang dilakukan bersama Babinsa ini merupakan bentuk sinergi TNI-Polri dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," jelasnya. (hms/Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini