Mantan Vokalis Nidji Kunjungi DPD-PSI Sekadau, ini Agendanya

Editor: Redaksi

Kunjungan dan konsolidasi Plt. Ketum PSI dan Ketua DPW-PSI Prov Kalbar ke DPD-PSI Kabupaten Sekadau 

Sekadau Kalbar, senentang.id - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Kalimantan Barat, Alexsius Akim konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI kabupaten Sekadau serta para kader, bertempat di salah satu Restoran di Sekadau, Senin (22/6/2021)


Dalam kunjungan tersebut, kepada Senentang.id H. Giring Ganesha Djumaryo mengatakan, tujuan kunjungannya ke DPD-PSI Kabupaten Sekadau dalam rangka konsolidasi persiapan Pilkada 2024 sekaligus memberikan semangat kepada pengurus dan kader PSI Sekadau. 


Meski sebelumnya pernah berprofesi sebagai vokalis Nidji Band, Giring bercerita terjun ke dunia karena terinspirasi dari kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo. 


"Sejak tahun 2017 lalu, saya terimpirasi dengan kepemimpinan Presiden Jokowi yang sederhana tetapi banyak membawa perubahan untuk rakyatnya," katanya.


"Terimpirasi dengan demokrasi berdasarkan kinerja, bukan atas dasar kekayaan, bahkan kelompok," timpalnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW-PSI Prov Kalbar, Alexsius Akim mengatakan, pihaknya harus melakukan konsolidasi ke tingkat DPD dan DPC untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu (Pilpres, Pilgub, Pilbub dan Pileg) 2024


"Kalau mau sukses kedepan prinsipnya kita harus bersiap dari sekarang. Untuk saat ini kita konsentrasi ke infastruktur partai dengan membenahi seluruh DPD, DPC sampai ke tingkat Ranting," kata Alexius Akim.


Selanjutnya, Ketua DPD-PSI Kabupaten Sekadau, Agreek Raseno mengatakan, selaku Ketua DPD dirinya sangat mengapresiasi kedatangan Plt Ketum PSI ke Kabupaten Sekadau. 


"Dengan kehadiran beliau ini membuka sosok penyemangat bagi kader-kader kami yang ada di kabupaten Sekadau," ungkapnya 


Menurutnya persiapan Pileg 2024 harus di persiapkan dari sekarang. 


"Target kita di Sekadau pada Pileg 2024 nanti 3 kursi," pungkasnya. (Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini