DPRD Sekadau gelar Paripurna Istimewa

Editor: Asmuni

Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Sekadau ke-19. Foto:
Sekadau Kalbar, Senentang.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi (Harjad) Kabupaten Sekadau ke-19 tahun 2022. Sidang Paripurna bertempat di ruangan sidang utama DPRD Kabupaten Sekadau. Senin (19/12 /2022).

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, di dampingi Wakil Ketua II, Zainal, Bupati Sekadau, Aron, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Anggota DPRD lainnya, Forkopimda, Sekretaris DPRD, Nurhadi, Kepala OPD, Ketua GOW dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengungkapkan tema HUT Kabupaten Sekadau yang ke-19, yaitu Maju Bersama, Sejahtera Tercipta, Sekadau Bermartabat. Ia mengungkapkan pemilihan tema tersebut sejalan dengan semangat dalam membangun Kabupaten Sekadau, yaitu satu tekad demi terciptanya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang bermartabat.

"Melalui momentum peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau yang ke-19 tahun  2022 ini, Saya ingin mengajak kita semua untuk kembali mengingat apa saja yang telah kita lakukan selama-19 tahun berjalan dalam membangun  +Kabupaten tercinta ini," ujar Bupati Sekadau.

Ia juga mengatakan bahwa peringatan HUT Kabupaten Sekadau ini perlu untuk di jadikan bahan introspeksi untuk melihat sejauh mana pencapaian yang telah di raih dan untuk melihat hal apa yang perlu di buat di masa yang akan datang.

"Masih perbaikan yang menjadi catatan guna meningkatkan pembangunan, memberikan pelayanan publik yang baik serta senantiasa berusaha agar harapan besar untuk kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini dapat terwujud melalui visi misi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat" pungkasnya. (wn/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini