Pengajian Keliling menjadi Momen untuk Mempererat Keagamaan

Editor: Redaksi author photo

Pengajian Keliling Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Alim Sintang. Minggu (29/1/2023). Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri kegiatan Pengajian Keliling Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Alim Sintang. Minggu (29/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Masjid Al-Amin Kabupaten Sintang, Amin Shodiq mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sintang beserta jajarannya yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah dalam kegiatan ini kita dihadiri oleh banyak jamaah dan tentunya disini kita akan bersama-sama melakukan tausiah," ujarnya.

"Kami juga memohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan ini, semoga kita semua selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT," tutup Amin Shodiq.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sintang, Senen Maryono mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Dalam kegiatan ini, semoga kita semua selalu saling meningkatkan silahturahmi dan tetap terus selalu semangat. Untuk itu, saya ucapkan sukses selalu untuk BKMT," ucap Senen Maryono.

Sementara itu, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno juga turut mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik ini.

"Kegiatan ini tentunya menjadi momen kita semua untuk saling bersilaturahmi dan juga sebagai momen untuk semakin mempererat keagamaan," ujar H. Jarot Winarno.

"Saya sangat mengapresiasi hal ini karena jamaah yang hadir sangatlah banyak, dan tentunya disini kita akan bersama-sama mewujudkan Islam Rohamatan Lil Alamin," tambahnya.

"Untuk itu, saya berharap agar semoga kegiatan ini bisa memberikan berkah bagi kita semua," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini