Bupati Sintang Salut Perjuangan Guru dan Siswa

Editor: Admin author photo
SINTANG, senentang.id - Selain melakukan presmian sarana dan prasarana air minum pedesaan di Desa Panekasan, Bupati Sintang H. Jarot Winarno juga menyempatkan waktu untuk meninjau atau melihat kondisi SDN 28 Panekasan, Desa Panekasan, Kecamatan Serawai, Sabtu (15/2/2020). Dalam peninjaun itu, Bupati di dampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sintang, Camat Serawai dan Kades Panekasan.

"Tadi saya jalan ke sekolah naik bukit itu cukup melelahkan, sampai sesak nafas rasanya. Saya salut liat perjuangan siswa dan guru yang setiap hari melewati ruas jalan tersebut. Luarbiasa pasti sehat-sehat semuanya," kata Bupati Sintang Jarot Winarno. 

Bupati menyampaikan jika Kepala Desa ingin membangun jalan tersebut dengan rambat beton di perbolehkan, mampu dari dana desanya berapa, jika kekurangan anggaran segera lapor kepadanya, maka nanti pemkab akan berupaya menambah kekurangan yang ada untuk membangun ruas jalan menuju sekolah itu dari ruas jalan beton yang sudah ada.

"Sebelumnya, coba di gusur dulu, biar tanjakan bukitnya agak sedikit landai, jadi tidak terlalu terjallah di lalui, "saran Bupati. (hms) 
Share:
Komentar

Berita Terkini