Sudiyanto Pimpin Rapat Satgas COVID-19 Sintang, ini Agendanya

Editor: Admin author photo


Sintang Kalbar, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH memimpin jalannya rapat Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Sintang membahas tindaklanjut surat Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) Kapuas Raya di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Rabu (21/7/2021). 


Turut hadir dalam rapat tersebut, OPD, Forkopimda, Manajemen Hotel My Home dan Tempat Hiburan Malam. 


Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto mengatakan bahwa dirinya sudah menerima perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadyah Kapuas Raya dengan membawa surat yang berisi keluhan dan aspirasi mereka. 


“Saat bertemu dengan saya, mereka menunjukan video yang menunjukan aktivitas di sebuah tempat hiburan malam. Lalu mereka juga meminta agar, Tim Satgas tidak membeda-bedakan dalam hal melakukan penegakan aturan PPKM Mikro di Kabupaten Sintang. Maka hari ini, kita ingin mendengarkan klarifikasi kepada manajamen My Home serta membangun persamaan persepsi semua anggota Tim Satgas agar tidak membeda-bedakan dalam melakukan penertiban di lapangan,” jelasnya 


“Kita juga akan membuka diri untuk berdiskusi dengan banyak elemen masyarakat seperti akademisi, mahasiswa, dan para pelaku usaha di Kabupaten Sintang. Masukan dan saran itu semua untuk kebaikan kita semua. Saya akan panggil Dinas Sosial soal bantuan sosial untuk masyarakat," tambahnya 


Sudiyanto menyampaikan, dalam arahan Presiden kemarin mengatakan bahwa untuk menangani covid-19 ini memang perlu kepemimpinan di daerah yang kuat artinya Pemkab Sintang dan Forkopimda harus kompak bekerjasama. 


"Kepada semua pelaku usaha agar tidak ada dusta diantara kita, silakan buka dengan mematuhi aturan yang ada dalam PPKM,” kata Sudiyanto. (* *) 

Share:
Komentar

Berita Terkini