Bupati Sintang Dampingi Ketua DPR-RI Resmikan Waterfront

Editor: Redaksi author photo

Peresmian Waterfront di Komplek Pasar Sungai Durian Sintang. Foto:prokopim 
Sintang, Senentang.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) didampingi Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus dan di dampingi Bupati Sintang, H. Jarot Winarno meresmikan Waterfront di Komplek Pasar Sungai Durian Sintang, Minggu (19/3/2023). 

Peresmian ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 7 kali dan penandatanganan prasasti oleh Ketua DPR-RI, Puan Maharani. 

Pada peresmian Waterfront ini Bupati Sintang juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah. 

Mewakili Pemerintah Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menyampaikan bahwa selanjutnya Pemda akan turut andil mengoptimalkan penataan kawasan waterfront tersebut. 

Yosepha Hasnah mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang akan segera mengusahakan pembangunan Toilet umum untuk memberikan kenyamanan keoada para pengunjung Waterfront itu. 

"Kita akan segera usahakan pembangunan toilet umum yang bersih agar orang-orang yang jalan di sini merasa lebih nyaman dan bisa menikmati keindahan alam Sintang dengan lebih baik," ujar Yosepha Hasnah. 

Setelah peresmian Waterfront, Ketua DPR-RI, Puan Maharani melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi Rumah Betang Ensaid Panjang, di Desa Baning Panjang, Kecamataan Kelam Permai, Kabupaten Sintang. 

Pada peresmian Waterfront ini, sejumlah anggota DPR RI lainnya serta jajaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI. Tampak juga sejumlah pejabat Forkopimda di lingkungan pemerintahan provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten Sintang. (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini