96 Club Meriahkan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI ke-78 di Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Pertandingan eksebisi pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Sekadau. Foto:am
SEKADAU, SN - Bupati Sekadau membuka Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 Kabupaten Sekadau. Kegiatan turnamen digelar di lapangan Sepak Bola Ej. Lantu Sekadau, Rabu (9/8/2023). 

Laporan Ketua Panitia, Agustami mengatakan bahwa Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Sekadau diikuti 90 Club. 

Abustami mengucapkan  terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah nyumbang dana dan mensupport kegiatan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke-78 di Sekadau. 

"Jaga ketertiban, junjung tinggi sportivitas dalam bertanding," pesan Agustami. 

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Syafi'i Yanto menyampaikan, atas nama PSSI mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah menganggarkan untuk kegiatan Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Sekadau. 

"Kepada para donatur yang sudah terlibat dalam turnamen ini saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ucap Syafi'i Yanto. 

"Saya berpesan kepada para peserta turnamen agar selalu menjaga sportivitas dalam bertanding," tutup Syafi'i Yanto. 

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau, Aron yang sekaligus membuka kegiatan Turnamen Sepakbola menyampaikan bahwa ada kurang lebih  90 Club yang mengikuti turnamen dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Sekadau. 

"Saya minta kepada panitia dan official agar sama-sama menjaga situasi kondusif selama kegiatan turnamen," tegasnya 

Bupati juga mengatakan, setiap tahun dilaksanakan kegiatan turnamen sepakbola dalam rangka mencari bibit atlit di Kabupaten Sekadau. 

"Saya berharap kepada para peserta turnamen agar bisa menampilkan permainan yang baik dan cantik agar penonton yang menyaksikan lebih ramai," harapnya 

"Kami juga meminta kepada pihak keamanan TNI-POLRI, perlu kerjasama kita antara satu dengan lainnya agar situasi terjaga dengan baik," pintanya 

"Kami dari pemerintah daerah sangat mensupport karena bola kaki ini sangat diminati di Kabupaten Sekadau dan seluruh Indonesia. Kalah menang soal biasa, pasti ada yang kalah dan ada yang menang dalam setiap pertandingan," tutup Bupati Sekadau Aron. 

Namun sebelum pembukaan turnamen, juga dilakukan pertandingan eksebisi antara ASN dengan Alstar Legen Sekadau, dalam pertandingan ini juga diikuti oleh Bupati Sekadau, Aron dari Club ASN dan Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy dari Club Alstar Legen Sekadau 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Wakil Ketua II DPRD Sekadau, Zainal, Forkopimda, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Forkopimcam, Plt. Camat Sekadau Hilir, Zulfiakli, Ketua Umum KONI Sekadau, Sunardi, Panitia dan Undangan lainnya. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini