Seru! Open Turnamen Sepak Bola Putri IGORNAS CUP 2023 Dimulai

Editor: Redaksi author photo

Open Turnamen Sepak Bola Putri "IGORNAS Cup 2023", bertempat di Lapangan Ej. Lantu Sekadau. (foto:di)
SEKADAU, SN - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, membuka kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Putri "IGORNAS Cup 2023", bertempat di Lapangan Ej. Lantu Sekadau. Senin, (16/10/2023).

Laporan dan sambutan Ketua pelaksana, Ilham Perani megatakan bahwa dulu di Sekadau pernah menyelenggarakan turnamen sepak bola putri, namun sudah begitu lama.

Tahun ini lanjut Ilham, tidak disangka pesertanya cukup banyak yang ikut berpartisipasi pada turnamen itu.

"Tahun ini peserta tidak disangka-sangka, kita panitia hanya memperkirakan hanya 20 an peserta atau club, tetapi nyatanya yang mendaftar mencapai 37 tim yang ikut berpartisipasi. Harapan kami bisa dilaksanakan rutin tiap tahunnya," ujar Ilham Perani.

Sementara itu, di tempat yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan bahwa pemerintah daerah kabupaten Sekadau sangat mensupport kegiatan open turnamen sepak bola Putri IGORNAS CUP.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat kepada IGORNAS karena telah menyelenggarakan turnamen khusus putri ini dan telah mengemas acara dengan baik, ungkapnya

Pada kesempatan ini, Subandrio mengatakan bahwa olahraga sepak bola bukan hanya milik kaum pria saja, tetapi juga wanita.

Nah, saya berharap para tim-tim yang berpartisipasi dan mengikuti turnamen ini agar  sudah mempersiapkan diri dengan baik. Semoga bisa menunjukkan permainan asyik, sehingga masyarakat yang menonton puas juga puas dan terhibur," harap Wabup Subandrio

Olahraga sepak bola merupakan olahraga yang disukai oleh semua kalangan masyarakat. Oleh karena itu lanjut dia, disisi lain pemerintah daerah juga berharap turnamen seperti ini mendapatkan pemain-pemain terbaik.

“Melalui kegiatan turnamen seperti ini juga sebagai ajang untuk menjaring dan mendapatkan atlet-atlet sepak bola terbaik di kabupaten Sekadau,” ujarnya

"Sudah Sekian lama tidak diadakan turnamen sepak bola putrid di Sekadau. Tentu, ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaga pertandingan yang bergulir," tutup Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.

Usai acar pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan prtama antara kesebelasan PS Dayu Rawak berhadapan dengan SMK Amaliyah Sekadau, yang berlangsung seru. (di/am)

Share:
Komentar

Berita Terkini