Asisten I Sekretariat Daerah Hadiri Rakorda DPD PKS Sintang

Editor: Admin author photo
Acara Rakorda DPD PKS Kabupaten Sintang 
SINTANG, senentang.id - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sintang, Minggu 19/01/2020 pagi melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Aula Cadika Sintang, Jalan Stadion Baning, yang dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat. 

Sambutan Bupati Sintang, Jarot Winarno yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy. Yasser Arafat menyatakan bahwa, peran partai politik telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi system perpolitikan nasional, terutama dalam kehidupan masyrakat Indoensia yang dinamis dan sedang berubah. 

“Jika kapasitas dan kinerja partai politik  dapat ditingkatkan, maka hal ini akan berpengaruh besar terhadap peningkatan kualitas demokrasi dan kinerja system politik," ujarnya. 

“Saya berharap PKS sebgai Partai politik , dapat melahirkan kader-kader terbaik parpol yang dipersiapkan kedepan agar dapat memimpin Indonesia tercinta dan dalam menjalankan fungsi agregasi masyrakat untuk mewujudkan kesejahteraannya, parpol harus semakin dekat dengan rakyat dan tidakelitis, serta mendekati Pilkada 2020 ini, diharapkan parpol juga ikut berperan dalam  menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada, sehingga tercipta Pilkada yang damai di kabupaten Sintang,”  kata Yasser Arafat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sintang, Solihin  mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten Sintang ini mengambil tema “Hadirkan Pemimpin Yang Cinta Rakyat Dan Komitmen membangun Negeri” karena sbentar lagi menghadapi Pemilukada di kabupaten Sintang.

“Diharapkan natinya dari hasil Rakorda ini, menghasilkan pemikiran-pemikiran, dimusyawarahkan dan disepakati, sehingga apa yang menjadi tema kita bisa terwujud kedepannya karena kami sangat mengharapkan hadirnya pemimpin-pemimpin yang mencintai rakyatnya dan peduli terhadap rakyatnya serta siap untuk berdedikasi dalam membangun Kabupaten Sintang kedepan yang lebih maju,” jelas  Solihin. 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKS Provinsi Kalimantan Barat, H. Arif Joni Prasetyo bersama anggota pengurus lainnya, pengurus dan kader PKS kabupaten Sintang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (Humas)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini