Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Hadiri Pembukaan 02SN/KOSN dan FL2SN Tingkat SD

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Hendra Suhendar pada Kamis (20/2) menghadiri Pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N) tingkat Sekolah Dasar.

Kegiatan O2SN/KOSN dan FL2SN dipusatkan di SDN 01 Rawak, berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 23 Februari 2020 diikuti 28 Sekolah Dasar di kecamatan Sekadau Hulu.

Pembukaan, dibuka langsung Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Galinus S.Pd, dihadiri Sekcam Sekadau Hulu Sadikin, Kasi Humas Polsek Sekadau Hulu Bripka Iden, Babinsa Serda Bernadus, dan para guru perwakilan dari setiap sekolah.

Kabid Dikdas Galinus, S.Pd dalam sambutannya menjelaskan, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menghasilkan bibit -bibit baru dibidang olahraga dan kesenian.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 9 cabang antara lain atletik, renang, badminton dan bola mini. Sedangkan untuk festifal lomba seni meliputi tari, nyanyi tunggal solo, pantomim, gambar bercerita dan keterampilan menganyam.

Diwawancarai Tim Humas, Kanit Binmas Aiptu Hendra Suhendar berharap dukungan dari segenap pihak. Melalui kegiatan O2SN/KOSN dan FL2SN ini, dapat mendorong sportivitas dan kreativitas pelajar Sekolah dasar di kecamatan Sekadau Hulu.

"Semoga di setiap cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan dapat menghasilkan siswa terbaik untuk tingkat kecamatan Sekadau Hulu yang mampu berprestasi sampai ke tingkat nasional maupun internasional," harap Kanit Binmas Aiptu Hendra Suhendar. (HMS/Meri).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini