Persiapan Tes CPNS Kabupaten Sekadau Sudah mencapai 90 Persen

Editor: Admin author photo
Persiapan tes CPNS Kabupaten Sekadau 
SEKADAU, senentang.id - Dalam rangka untuk melaksanakan tes CPNS yang ada di Kabupaten Sekadau, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sekadau sudah mempersiapkan beberapa persiapan tes diantaranya ruang Lab yang sudah mencapai tahap 90 persen. Senin, (10/02/20).

Ferdinado Husni, Kasubid Pengadaan Pemindahan dan Pemberhentian BKD kabupaten Sekadau mengatakan bahwa persipan tes CPNS sudah dilakukan.

"Untuk persiapan tes CPNS kita sudah mempersiapkan 2 Lab yang dimana 1 Lab akan di isi oleh 25 orang Perseta beserta ruang tunggu dan sudah mencapai 90 persen," kata Ferdinado Husni.

Ferdinado Husni juga  mengatakan, bahwa untuk tes CPNS Kabupaten Sekadau akan dilaksanakan pada tanggal 12 Pebruari 2020 pukul 08:00 WIB pagi yang terbagi menjadi 3 sesi. Ia juga mengimbau kepada peserta tes agar tidak mudah percaya kepada seseorang yang menjanjikan mampu meluluskan untuk menjadi PNS. 

Ia juga mengatakan untuk persiapan tes CPNS pihak panitia sudah mempersiapkan genset untuk pelaksanaan tes. 

"Kita tidak menggunakan PLN, akan tetapi kita sudah mempersiapkan genset untuk Operasional tes karena sudah berpengalaman yang dulu PLN sering padam dan harus mengulang dari awal," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Yohanes Ayub Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sekadau mengimbau kepada peserta tes agar tidak percaya kepada seseorang yang akan menjanjikan dirinya untuk lolos seleksi CPNS.

"Kami menghimbau kepada seluruh peserta tes agar tidak percaya kepada seseorang yang menjanjikan dirinya untuk lolos jadi PNS, agar semuanya bisa bebas dari KKN," Pungkas Legislator partai Nasdem.

Penulis: Meri Cintya
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini