Lawan Covid-19, Polsek Sekadau Hulu Jaga Kebugaran Dengan Senam AW S3

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Dalam rangka menjaga kondisi fisik tetap bugar dan sehat, seluruh personel Polsek Sekadau Hulu, selesai apel pagi melaksanakan olahraga di halaman Mapolsek.

Olahraga yang dilakukan adalah gerakan senam AW S3, yang diciptakan oleh Andrie Wongso. Pelaksanaan dipimpin Kapolsek IPDA Sudarsono, Selasa (24/04).

"Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono  menjelaskan, pentingnya menjaga kesehatan bagi personel Polri tetap sehat dan prima untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Apalagi dengan mewabahnya virus corona (covid-19), dengan menjaga kesehatan sekaligus menambah imun kekebalan tubuh agar tidak terjangkit virus. Sehingga senam AW S3 dilakukan rutin di Polsek Sekadau Hulu," jelasnya.

Menurutnya, gerakan senam ini tidaklah sulit, para peserta senam hanya perlu mengayunkan lutut lalu jinjit sambil tangan diangkat lurus dan dihentak seperti mengepret atau menepuk air.

Tidak memerlukan waktu yang lama, yakni hanya memakan waktu selama kurang lebih 10 menit saja dengan cara mengulang-ulang gerakan," katanya. (hms/Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini