Meriahkan HUT RI, Anak Anak Desa Merapi Lomba Tangkap Lele

Editor: Admin author photo
Lomba tangkap ikan lele 
SEKADAU, Senentang.id - Suasana perayaan HUT RI masih terasa di Desa Merapi Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Berbagai macam perlombaan 
yang diadakan dalam perayaan HUT RI 
selain Tarik Tambang, Panjat Pinang
Makan kerupuk, namun ada yang lebih menarik lagi di perayaan kali ini yaitu lomba menangkap Ikan Lele di dalam parit yang penuh lumpur. 

Perlombaan tersebut melibatkan peserta 
anak-anak hingga dewasa. Doni, salah satu Peserta6 lomba tangkap Ikan Lele anak usia 12 tahun mengaku senang. 

"karna jika dapat, Ikan Lele-nya bisa di
bawa pulang," kata Doni. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)  mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana setiap tahun baik perayaan HUT RI maupun hari raya Lebaran Desa Merapi selalu mengadakan acara hiburan untuk masyarakat  desa Merapi kususnya. 

"Semoga kedepan kegiatan seperti ini terus diadakan dan tentu kita sangat mensuport semangat mereka dalam rangka semangat memeriahkan HUT-RI Ke 75 ini," ungkap  Herman, saat di wawancara Senentang.id. 

"Kita juga berharap,  kedepanAnak-anak muda kita lebih kreatif lagi dan lebih berinovasi lagi dalam membangun semangat Kemerdekaan ini," tambahnya. 

Herman juga mengatakan, kegiatan tersebut atas inisiatif anak-anak muda Desa Merapi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75. (iwan)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini