Kuda Lumping dan Barongsai Warnai Deklarasi Pasangan RA

Editor: Admin author photo
Kuda Lumping 
SEKADAU, senentang.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020, Rupinus-Aloysius (RA) gelar Deklarasi bertempat di Penanjung Island, Jumat (4/9/).

Sebelum acara Deklarasi dimulai, Paslon Rupinus - Aloysius disambut dengan permainan kuda lumping dan barongsai. 

Deklarasi pasangan calon Rupinus-Aloysius ini dihadiri oleh 8 partai politik (Parpol) bersama kadernya yakni PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PAN, Perindo, PPP, PSI dan Partai Berkarya serta timses lainnnya antaranya, Relawan Kamang, Relawan Garda Maco dan ratusan simpatisan RA.
Paslon RA disambut dengan permainan Barongsai 

Dalam deklarasi ini, masing-masing ketua Partai dipersilahkan untuk mengungkapkan orasi politiknya yang di mulai dari ketua DPD PAN M. Jais, Ketua DPC Hanura Abun Tono, Ketua Perindo Hendro, dari PDI Perjuangan Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Martinus Sudarno dan dari Golkar Anggota DPR RI, Adrianus Asia Sidot. 

Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Rupinus-Aloysius (RA) dihadiri oleh Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Kalbar dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Parpol pendukung RA, Relawan, Timses, Simpatisan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda. (red) 
Share:
Komentar

Berita Terkini