Taati Prokes, Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Wabah Covid-19

Editor: Admin author photo

Camat Sekadau Hilir, Syafi'i Yanto

SEKADAU, senentang.id - Wabah Covid-19 belum juga berahir, di Kabupaten Sekadau berbagai upaya dan himbauan pun datang dari berbagai Kepala Kepemerintahan mulai dari Kepala Dinas, Ketua Ormas, Kepala Lembaga, hingga Kepala Daerah. 


Camat Sekadau Hilir Safi'i Yanto saat di wawancarai media ini, kamis (08/10/20) disela kegiatanya menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Sekadau Khususnya masyarakat Sekadau Hilir untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). 


"saya menghimbau kepada masyarakat Sekadau Hilir khususnya dan masyarakat kabupaten Sekadau umumnya untuk tetap mentaati Prokes. Gunakan masker, Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak serta menerapkan pola hidup yang sehat," pesannya. 


Safi'i menambahkan sebagai Kepala Kepemerintahan Kecamatan yang juga bagian dari pemerintah kabupaten, sudah seharusnya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. 


Safi'i juga berpesan untuk masyarakat Kabupaten Sekadau agar dengan suka-rela untuk ikut mensukseskan Tes Swab secara masal yang diadakan di Puskesmas Sekadau Hilir setiap hari Rabu. (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini