Haji Ocit: Lanjutkan, Terimakasih Atas Dibangunnya Masjid Agung di Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi

Haji Saiful HD (H. Ocit) 

SEKADAU, senentang.id - Usai Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020, bermacam penilaian masyarakat terhadap visi dan misi yang disampaikan oleh pasangan calon. 


Salah satu tokoh masyarakat Sekadau, Haji Saiful HD atau yang dikenal, Haji Ocit mengatakan bahwa dirinya juga nonton debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang disiarkan oleh KPU Sekadau secara live streaming melalui salah satu televisi swasta di Kalbar. 


"Ya, saya ada nonton live streaming debat publik dua pasangan calon Bupati-Wakil Sekadau kemarin," kata Haji Ocit kepada suaraborneo.id, Jum'at (6/11) pagi. 


"Memang, apa yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 2, sesuai dengan data pembangunan maupun infrastruktur yang ada selama hampir 5 tahun kepemimpinan Rupinus-Aloysius. Tinggal melanjutkan saja," tambah tokoh masyarakat yang gaul ini. 


Namun kata dia, sejak awal dirinya memang menyatakan dirinya siap siap dukung Rupinus-Aloysius. 


Menurutnya, selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius sudah banyak pembangunan di berbagai bidang yang dirasakan oleh masyarakat khususnya kabupaten Sekadau. 


"Mereka berlaku adil, tidak memandang Ras, suku dan agama. Masjid Agung, Gereja Agung, Gereja Kristen Protestan juga dibangun. Demikian juga dengan bantuan sosial keagamaan dan lembaga, juga dipandang sama," ungkap Haji Ocit. 


"Terimakasih atas dibangunnya Masjid Agung di Kabupaten Sekadau," ucapnya sekali lagi. 


Tokoh masyarakat ini juga mengatakan bahwa Rupinus dan Aloysius orangnya jujur, bijak dalam mengambil keputusan. 


"Saya sudah arahkan keluarga maupun masyarakat untuk dukung Rupinus-Aloysius. Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti mari kita dukung pasangan nomor urut 2 ini," ajak Haji Ocit. (tim) 



Share:
Komentar

Berita Terkini