Kades Semabi Ajak Masyarakat Terapkan 3M

Editor: Redaksi

Jamri 

SEKADAU, Senentang.id - Berita  bertambahnya kasus konfirmasi baru positif Covid-19 di Sekadau menjadi suatu hal yang harus di perhatikan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam mencegah penularan Covid-19.


Menanggapi hal tersebut, Jamri, Kepala Desa (Kades) Semabi Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau mengajak masyarakatnya untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak. 


"Saya mengajak kita semua kuhusnya Masyarakat Desa Semabi, untuk senantiasa mentaati Prokes. Dengan menerapkan 3M Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan Menjaga jarak dari kerumunan," kata Jamri Senin(09/11/20). 


"Semoga dengan cara tersebut kita terhindar dari Covid-19. Baik Keluarga maupun orang - orang yang ada di sekitar kita," tambahnya. 


Jamri, juga mengatakan bahwa sudah sepatutnya dirinya sebagai Kepala Desa menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat di desanya untuk mentaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. 


"Mungkin hanya imbauan ini yang dapat kami lakukan, semoga masyarakat senantiasa mematuhi hal - hal tersebut untuk kepentingan dan kesehatan kita bersama,"tutup Jamri (iwan)

Share:
Komentar

Berita Terkini