Sudah Terbukti, Warga Ensali Komitmen Dukung Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi
Paulus Marto (kiri) dan Adrianus Toek 

SEKADAU, senentang.id - Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Ensali desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (13/11) malam.

Tim Koalisi yang jadir yakni dari partai Hanura, Abun Tono (Anggota DPRD) beserta pengurus partai Hanura lainnya, tim koalisi dari PDI Perjuangan, Paulus Sutami dan tim relawan lainnya. 


Orasi politik politik dan penyampaian visi misi dari kedua juru kampanye, Abun Tono (Hanura) dan dari PDI Perjuangan, Paulus Sutami lebih banyak memaparkan keberhasilan pembangunan di berbagai bidang baik pembangunan infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan bahkan dibidang sosial di era kepemimpinan Rupinus dan Aloysius selama hampir 5 tahun terakhir. 


"Antara lain, pembangunan jalan dan jembatan, kantor desa, irigasi dan Jalan Usaha Tani (JUT) bantuan bibit ikan, pembangunan Puskesmas, rumah gizi, rehap sekolah, GOR Mungguk Ransa, tempat wisata Lawang Kuari, beasiswa, pembangunan Gereja Agung, Masjid Agung, Gereja Protestan dan bantuan sosial". 


Keduanya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat khususnya warga dusun Ensalu untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Rupinus-Aloysius pada Pilkada 2020. 


Tokoh masyarakat dusun Ensali, Paulus Marto mengatakan masyarakat dusun Ensali siap mendukung pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius untuk maju kembali sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau pada periode kedua. Alasannya, karena sudah terbukti dan teruji. 


"Sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Ensalang khususnya di dusun Ensali ini, baik bidang infrastruktur, pertanian, pendidikan dan lainnya," ungkap Paulus Marto. 


Selanjutnya, Adrianus Toek, yang juga tokoh masyarakat dusun Ensali juga mengatakan bahwa warga dusun Ensali siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Rupinus-Aloysius. 


"Pak Rupinus dan Pak Aloysius itu orangnya merakyat, ramah dan sederhana," ujar Adrianus Toek


Kedua tokoh masyarakat ini, Paulus Marto dan Adrianus Toek menyatakan bahwa warga dusun Ensali siap meraup 80 persen suara untuk pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini