Periode Berakhir, Jarot - Askiman Pamit Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi


SINTANG, senentang.id - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menghadiri sidang rapat paripurna DPRD Sintang terhadap pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Sintang periode 2016-2021 di Ruang Rapat DPRD Sintang pada Selasa, 26 Januari 2021. 


Dihadapan pimpinan dan anggota DPRD Sintang, Forkopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menyampaikan pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang diujung pengabdian masa jabatan Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021. 


“Tanpa terasa perjalangan waktu telah mengantarkan saya dan Wakil Bupati periode 2016-2021 berada diujung pengabdian kami” ucapnya. 


“Karena mendengar aspirasi banyak pihak dan saya pun merasa masih banyak janji yang harus saya penuhi kepada masyarakat. Maka saya memutuskan untuk maju kembali sebagai calon bupati sintang untuk periode 5 tahun berikutnya. Pada tanggal 9 Desember 2020, kita berhasil melaksanakan Pilkada serentak secara aman, damai dan lancar," kata Jarot.


Ia menambahkan, tercatat sekitar 82 persen masyarakat Sintang datang ke TPS dan mencoblos calon pemimpinnya berdasarkan prinsip luber dan jurdil. "Kita patut berbangga bahwa perhelatan politik lokal yang besar ditengah pandemik covid 19, berjalan dengan tertib, lancar dan damai serta aman covid 19," ungkap Jarot. 


Pada tanggal 22 januari 2021 yang lalu, KPUD telah menggelar sidang pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak Kabupaten Sintang tahun 2020. Kemudian dilanjutkan dengan sidang paripurna DPRD Kabupaten Sintang pada hari ini, sebagai bahan usulan ke pemerintah untuk dilakukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih. 


 “Saya bersama saudara Sudiyanto, SH diberi kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Sintang untuk melanjutkan amanah memimpin Kabupaten Sintang pada periode berikutnya. Kami berharap kemenangan kami ini adalah kemenangan kita semua, dan menjadi modal politik kita untuk terus membangun Kabupaten Sintang di masa depan. Sekarang saatnya kita saling bergandengan tangan, bahu membahu dan bekerjasama membangun Kabupaten Sintang. Persaingan politik sudah selesai, dan inilah saatnya kita harus melangkah pada pemenuhan janji demokrasi yang hendak mensejahterakan masyarakat kita” tutur Bupati Sintang, Jarot Winarno. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini