Tomas Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jarot-Sudiyanto

Editor: Admint stg author photo

 


Sintang, Kalbar (Senentang.id) - Tokoh Masyarakat (Tomas) Dayak Kabupaten Sintang, Andreas Calon mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mendukung visi misi pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026 yakni, Jarot-Sudiyanto.

Dia berharap tidak ada lagi gesekan antar masyarakat dalam menentukan pilihan. Sebab pesta demokrasi telah berlalu.

“Pilkada yang kita laksanakan tahun lalu menyisakan banyak catatan dan pengalaman yang sangat berharga untuk ke depan terkait pesta demokrasi. Kita mengakui, ada gesekan dan riak kecil yang mewarnai proses demokrasi. Namun akhirnya, pilkada sudah kita lewati dengan semangat persaudaraan dan hasilnya Bupati dan Wakil Sintang terpilih sudah di lantik. Inilah alam demokrasi yang harus kita junjung tinggi. Kita boleh berbeda pendapat dan pilihan, namun akhirnya dengan kebesaran jiwa kita dapat menerima siapapun yang terpilih,” ungkap Andreas Calon, Kamis (4/3/2021)

Olehkarenanya, Andreas Calon sepakat untuk mendukung penuh kepemimpinan Jarot-Sudiyanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2021-2026.

Walau demikian, Andreas Calon menaruh harapan kepada mereka untuk dapat membangun Kabupaten Sintang semakin maju dan damai. Namun, tidaklah mungkin akan berhasil perjuangan keduannya apabila stakeholder dan masyarakat Kabupaten Sintang tidak pro aktif membantu program yang sudah ditetapkan.

“Ada kata-kata indah yang penting untuk diingat, janganlah kamu tanyakan tentang apa yang negara buat untuk kamu, tetapi tanyakan apa yang telah kamu perbuat bagi negara mu. Tentu kita semua punya tanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten Sintang ini sesuai kemampuan dan cara kita masing-masing,” pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini