Penyampaian Nota Pengantar KUA-PPAS Tahun 2022

Editor: Admin author photo


Sekadau Kalbar, senentang.id - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) gelar Paripurna Ke -6 masa persidangan ke-3 dengan agenda, penyampaian nota pengantar terhadap rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2022, Sekadau, bertempat di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sekadau, Selasa (24/8/2021)


Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa kebijakan umum anggaran KUA dan PPAS anggaran sementara tahun 2022 masih disusun dalam ketidakpastian yang luar biasa akibat pademi covid-19 yang masih terus berlangsung.


Menurutnya selain menimbulkan masalah, dampak dari pandemi yang berlangsung menimbulkan masalah kesehatan, pandemi juga sebabkan pertumbuhan ekonomi mengalami perlambatan, perputaran uang, barang dan jasa menjadi jadi terhambat.


"Sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat pengendalian covid-19 skala mikro dengan memobilisasi Hinga ke pemerintah Desa terus diintensifkan sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 sehingga kerja keras masih harus di tingkatkan,"kata Bupati Sekadau. (Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini