Bupati Sekadau Hadiri HUT SMK Amaliyah ke-30

Editor: Redaksi

HUT SMK Amaliyah ke-30 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sekadau Aron, S.H menghadiri Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Amaliyah Sekadau, di Gor Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau, Sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron,S.H mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-30 kepada SMK Amaliyah Sekadau. 

"Semoga diumur yang ke-30 ini, SMK Amaliyah Sekadau bisa meningkatkan prestasi dan membuat berbagai terobosan serta inovasi-Inovasi baru demi kemajuan pendidikan di kabupaten Sekadau," ungkapnya 


Bupati berharap kedepanya SMK Amaliyah, terus menciptakan prestasi dari waktu kewaktu akan bergerak naik sesuai dengan perkembangan zaman serta tekhnologi, sehingga memiliki daya saing di tingkat Propinsi, Pusat maupun Internasional. 

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMK Amaliyah Sekadau, H. Isnaini mengatakan  kedepan pihaknya akan terus berupaya mengharumkan nama SMK Amaliyah dengan berbagai prestasi dari siswa. 

"Baik di bidang sains, olahraga dan kejuruan. Tentunya tidak terlepas dari kerja sama atau peran para Guru yang ada di SMK ini, sehingga sesuai motto SMK, bersama kita bisa," pungkasnya. (Yusman)

Share:
Komentar

Berita Terkini