Panitia MTQ Kalbar Cek Kesiapan Akomodasi Untuk Kafilah

Editor: Redaksi

Panitia Pelaksana MTQ Kalbar melakukan pengecekan ke 14 hotel dan penginapan di Kota Sintang yang akan dijadikan lokasi penginapan selama 7 hari para kafilah dari 14 kabupaten kota se-Kalimantan Barat.
Sintang Kalbar, Senentang.id - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXI tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang menyisakan 12 hari lagi setelah sempat diundur dari 24-30 November 2021 menjadi 11-17 Desember 2021. Untuk itu, Panitia Pelaksana MTQ Kalbar melakukan pengecekan ke 14 hotel dan penginapan di Kota Sintang yang akan dijadikan lokasi penginapan selama 7 hari para kafilah dari 14 kabupaten kota se- Kalimantan Barat. Minggu (28/11/2021). 

Yustinus J, Ketua II Panitia Pelaksanaan MTQ Kalbar menyampaikan, panitia sudah melakukan pengecekan 8 hotel selama satu hari keliling bersama tim yang lainnya. 

“Hasilnya, 8 hotel yang kami cek, semuanya sudah memenuhi standar dan persyaratan yang diminta. Memang ada beberapa yang masih kurang, tetapi masih ada waktu untuk pengelola hotel untuk memperbaikinya. Kami mengecek keamanan, air bersih dan  kebersihan,” bebernya 

“Tamu kita ini kan berasal dari kabupaten kota se-Kalimantan Barat. Harapan kami, hotel yang sudah ditunjuk untuk berbenah diri menyambut para kafilah. Kontingen dari kabupaten kota memang tidak ada memberikan pesan khusus soal penginapan. Tetapi kita wajib menyediakan penginapan yang layak dan nyaman kepada tamu kita. Hotel dan penginapan di Kota Sintang menurut kami sangat layak dan cukup,” pungkasnya. (**) 

Share:
Komentar

Berita Terkini