HUT ke-18 Kabupaten Sekadau, Bupati Ajak Stakeholder Bersatu

Editor: Redaksi

Acara ramah tamah HUT Pemkab Sekadau ke-18 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau ke-18, bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau, Sabtu (18/12/2021). 

HUT Pemkab ke-18 di rayakan dengan bermacam-macam kegiatan baik perlombaan, upacara bendera dan ramah tamah Bupati Sekadau bersama Forkopimda, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sekadau, Anggota DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Undangan lainnya dengan mengenakan pakaian busana adat masing-masing.

Bupati Sekadau Aron mengatakan dalam peringatan HUT ke-18 Sekadau, makna menggunakan busana adat melambangkan bahwa meskipun kita berbeda tetapi tujuan sama, itulah makna sesungguhnya.

Atas nama pemerintah daerah Aron mengucapkan terimakasih kepada Bupati pemekaran kabupaten Sekadau yang sudah berjuang dalam pemekaran hingga resmi menjadi kabupaten.

"Tentu ini merupakan perjuangan yang banyak mengalami cobaan dan rintangan dihadapi oleh panitia pada saat itu," katanya.

"Oleh sebab itu tugas kita sekarang adalah hanya mengisi pembangunan yang ada,"timpalnya.

Ia juga mengajak kepada semua stakeholder yang ada bersama dan bersatu untuk Kabupaten Sekadau kedepannya menjadi kabupaten yang lebih baik lagi.

"Walaupun mengalami pasang surut dinamika politik yang ada, meski demikian kita tetap menghormati berbagai dinamika tersebut," pungkasnya.

Selesai upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan Sidang Paripurna Istimewa di Kantor DPRD Kabupaten Sekadau. (Yanti).

Share:
Komentar

Berita Terkini