Kundori (JZ21LKD) Pimpin RAPI Wilayah 13 Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Ketua terpilih  RAPI wilayah 13 Kabupaten Sekadau, Kundori (JZ21LKD)
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-1 masa bakti 2021-2025, bertempat di Mess Pemda Sekadau, Minggu (19/12/2021).

Muswil ke-1 RAPI Wilayah 13 Sekadau dihadiri langsung oleh Ketua RAPI Daerah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS) dan pengurus lainnya serta seluruh anggota RAPI Wilayah 13 Sekadau. 

Dari hasil Muswil ke-1 RAPI Wilayah 13 Sekadau tersebut, Kundori (JZ21LKD) terpilih secara aklamasi memimpin RAPI Wilayah 13 Sekadau.

Selanjutnya, Ketua terpilih dan pengurus langsung di kukuhkan oleh Ketua RAPI Daerah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS).

Ketua RAPI Daerah 21 Provinsi Kalimantan Barat, Budi Santoso (JZ21LBS) mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan RAPI 13 Wilayah Kabupaten Sekadau. 

"Semoga kepengurusan baru ini bisa melanjutkan RAPI menjadi lebih baik lagi, kita mau RAPI jaya dan kokoh serta peserta yang baru dibina sebaik mungkin agar rapi bisa sukses kedepannya," ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Ketua terpilih  RAPI wilayah 13 Kabupaten Sekadau, Kundori (JZ21LKD) mengatakan bahwa organisasi RAPI ini selain untuk menyalurkan hobi radio komunikas juga sebagai organisasi sosial kemasyarakatan. 

"Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau, saya dan pengurus lainnya akan mengembangkan RAPI di Kabupaten Sekadau ke semua Kecamatan di Kabupaten Sekadau untuk membentuk kepengurusannya," jelasnya

"RAPI akan mendukung Pemerintah dalam  program Visi dan Misinya  untuk pembangunan Kabupaten Sekadau dari segi komunikasi, sosial dan kemasyarakatan sesuai program-program dan kita juga akan berkolaborasi dengan organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini