Wabup Buka Open Tournament 9 Ball Biliard POBSI Kapuas Hulu

Editor: Redaksi

Pembukaan Open Tournament 9 Ball Biliard POBSI Kapuas Hulu, Sabtu. (25/06/2022).
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka  Open Tournament 9 Ball Biliard POBSI Kapuas Hulu, Sabtu. (25/06/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat,  menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang bertujuan untuk mengincar bibit muda pemain biliard berbakat untuk mewakili Kapuas Hulu di Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat November mendatang.

"Selaku Wakil Bupati saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam penyelenggaraan untuk menyukseskan Open Turnamen Billiard 9 Ball Pobsi ini," ungkapnya. 

Ia berharap kegiatan Turnamen Biliard 9 Ball POBSI tersebut dapat merubah citra negatif yang melekat pada olahraga Billiard.

"Tujuan turnamen Billiard ini adalah untuk menjaring atlit-atlit billiard yang berbakat, sebagai sarana silaturahmi serta pemersatu antar pemain, turnamen ini juga diharapkan dapat merubah citra negatif yang melekat pada olahraga Billiard selama ini untuk kegiatan ini menginformasikan kepada masyarakat bahwa Billiard bukan ajang perjudian, namun Biliard adalah olahraga berprestasi," tambahnya. 

Wahyudi Hidayat juga berpesan kedepan pelaksanaan ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi dan stakeholder terkait.

"Untuk kedepan pelaksanaan ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi dan stakeholder terkait, turnamen seperti ini harus lebih sering dilaksanakan agar sistem pembinaan para atlit di Kabupaten Kapuas Hulu terpadu dan berkelanjutan dan yang terpenting dalam turnamen ini adalah kekeluargaan dan kebersamaan," tutupnya. (**)

Share:
Komentar

Berita Terkini