8 Ekor Sapi Qurban dari Pemkab Sekadau Untuk Merayakan Idul Adha

Editor: Redaksi

Penyerahan hewan sapi qurban secara simbolis dari Pemkab Sekadau untuk hari raya Idul Adha. 
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron, menyerahkan 8 ekor hewan sapi qurban untuk 7 kecamatan di kabupaten Sekadau dan tenaga kontrak di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau. Kegiatan di laksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau, Jumat (8/7/2022). 

Pada kesempatan tersebut  Bupati Sekadau, Aron mengatakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H yang di rayakan oleh umat Muslim yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2022 merupakan hari raya Idul Adha yakni setelah pelaksanaan sholat Idul Adha akan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban di masing-masing masjid. 

"Sebagai bentuk perhatian dan juga keperdulian serta menjalin hubungan silaturahim antara pemerintah kabupaten Sekadau dengan masyarakat umat muslim di kabupaten Sekadau, pemerintah kabupaten Sekadau pada setiap tahunnya khususnya pada perayaan hari raya Idul Adha selalu memberikan bantuan untuk masyarakat kabupaten Sekadau," ujarnya. 

"Untuk tahun kedepannya mudah-mudahan kita bisa menambahkan 1 atau 2 ekor sapi lagi untuk masyarakat muslim kabupaten Sekadau," harapnya. 

"Harapan saya kepada kita semua semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita yang sangat membutuhkan karena memang ini adalah prioritas kita dan saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha untuk umat muslim khususnya di kabupaten Sekadau," tutup Aron. 

Pada kesempatan yang sama kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Sekadau,Toyib Saefudin Alayubi, mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kabupaten Sekadau untuk seluruh masyarakat kabupaten Sekadau. 

"Kita sebagai masyarakat kabupaten Sekadau tentunya merasa bersyukur karena pemerintah kabupaten Sekadau masih memikirkan kita dengan bukti penyerahan hewan qurban kepada masyarakat kabupaten Sekadau," pungkasnya.(tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini