Seminar dan KKR di Gereja Gepembri Sekadau

Editor: Asmuni

Bupati Sekadau, Aron, saat membuka kegiatan Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pimpinan Lembaga Gereja Kristen Kabupaten Sekadau tahun 2022. Foto:yati
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pimpinan Lembaga Gereja Kristen Kabupaten Sekadau tahun 2022, kegiatan dilaksanakan di Gereja Gepembri Sekadau, Senin (19/9/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih kepada para pendeta-pendeta dan juga kepada pihak Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) yang telah mendorong dan mempersiapkan serta mengumpulkan para jemaah pada kegiatan keimanan ini.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyampaikan kepada kita semua tentang tugas-tugas pemerintah daerah dan juga terkait dengan sosialisasi visi misi dan program unggulan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dan juga penerapannya bagi masyarakat Kristen Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Tentunya pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mensupport dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini karena kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat untuk terus maju dan berkembang, bukan hanya di Sumber Daya Manusia (SDM) tetapi juga kesiapan disegala aspek bidang kehidupan untuk Kabupaten Sekadau yang maju dan bermartabat," tambahnya.

"Untuk itu, kami berharap agar seluruh elemen masyarakat memiliki peranan yang besar dalam pembangunan dan kami juga mengajak kepada para masyarakat dan juga para hamba Tuhan untuk ikut terbeban dan bertanggung jawab serta berperan aktif untuk dapat bersama-sama memajukan daerah Kabupaten Sekadau," pungkasnya.(yati)

Share:
Komentar

Berita Terkini