Bupati Jarot Melepas Kontingen PS. Gelora Sintang

Editor: Asmuni

Pelepasan kontingen PS. Gelora Sintang. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri acara Pelepasan anak-anak Bola PS Gelora Sintang yang akan mewakili Kalimantan Barat pada Pertandingan Sepakbola Liga anak Nusantara seri Nasional di Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Bupati Sintang. Senin (23/1/2023).

Laporan Manajer PS. Gelora U-13 dan U-15, Hardoyo mengatakan, rombongan U13 dan U15 PS Gelora Sintang memberangkatkan 38 orang yang terdiri dari 31 orang pemain dan 7 orang official tim serta ada juga orang tua yang mendampingi.

"Insyaallah malam ini jam 8 malam kami berangkat ke Pontianak dan terbang ke Yogyakarta pada Selasa 24 Januari 2023 jam 06.30 Wib," ujar Hardoyo.

"Oleh sebab itu, kami memohon doa dan dukungan semua pihak untuk dapat memotivasi anak-anak yang akan berangkat," tambahnya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Semoga anak-anak dapat membawa harum nama baik Kabupaten Sintang," tutup Hardoyo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengatakan, malam ini anak-anak akan berangkat maka dari itu persiapkan semangat dan harus tetap enjoy.

"Mainkan Sepakbola dengan senang dan gembira jangan terlalu gugup dan tegang dan kita harus yakin pada diri sendiri, jika jatuh cepat bangkit lagi," ucap H. Jarot Winarno.

"Semoga kalian semua dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Sintang dan ingat harus tetap semangat," tambahnya.

"Dalam hal ini tentunya saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama para orang tua, pihak sekolah dan para pelatih yang telah mendukung anak-anak. Saya yakin kalian semua pasti bisa," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini