Bupati Sintang Hadiri Natal Oikumene Bersama para ASN dan OPD di Pemerintahan Kabupaten Sintang

Editor: Asmuni

Bupati Sintang, H. Jarot Winarno saat menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang. Jumat (20/1/2023).

Laporan ketua panitia pelaksana, Yustinus J mengatakan, tujuan diselenggarakannya Perayaan Natal Oikumene ini ialah untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan, dan kekeluargaan bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang

"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN, OPD, dan seluruh pihak yang telah mendukung serta berpartisipasi pada Perayaan Natal Oikumene ini," ucap Yustinus J.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan seluruh pihak yang sudah berkerja dalam mempersiapkan Perayaan Natal Oikumene ini.

"Dana dalam Perayaan Natal Oikumene ini bersumber dari partisipasi teman-teman OPD yang sudah berkontribusi dengan baik sehingga Perayaan Natal Oikumene ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar," katanya.

"Dalam Perayaan Natal Oikumene ini, tentunya saya berharap agar kita semua dapat menjaga kekompakan dan solidaritas sebagai ASN antar OPD dan juga antar Organisasi. Sebagai ASN juga kita harus tetap menjaga kedisiplinan dalam berkerja dan harus taat pada aturan yang ada," harap Yosepha Hasnah.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengatakan, Perayaan Natal Oikumene pada malam ini sungguh sangat meriah sekali apalagi dengan mengangkat tema maka Pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain.

"Dalam tema ini kita di minta untuk terus berinovasi jangan mudah menyerah. Cari jalan lain dengan inovasi-inovasi yang lebih luas," ujar H. Jarot Winarno.

"Perayaan Natal ini sangat lah meriah, ada hiasan pohon Natal dan juga Lampion mengingat kita juga akan merayakan hari raya Imlek," tambahnya.

"Dalam hal ini, kita harus tetap menjaga kerukunan kita sebagai masyarakat Kabupaten Sintang. Saya berharap kedepannya kita dapat meningkatkan ini semua dalam memajukan Kabupaten Sintang. Dan tentunya tahun depan kita akan merayakan Natal Oikumene ini dengan lebih meriah lagi," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini