Pemkab Sekadau Gelar Upacara Harjad Prov Kalbar Ke-66

Editor: Redaksi author photo

Upacara pada upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) ke-66 tahun 2023.
Sekadau, Senentang.id - Bupati Sekadau menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) ke-66 tahun 2023.  Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Sabtu (28/1/2023) pagi. 

Bupati Sekadau, Aron, saat membacakan pidato Gubernur Kalbar mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Pemprov Kalbar) menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada segenap komponen masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Barat.

"Kita berharap di usia Pemprov Kalbar yang ke-66 ini menjadi momentum untuk kita lebih maju di masa yang akan datang," harap Gubernur Kalbar. 

"Melalui peringatan HUT Pemprov Kalbar ini, mari kita jadikan ini sebagai media untuk melihat kembali kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di Provinsi Kalimantan Barat," tambah dia. 

"Maka saya mengajak kita semua untuk merapatkan barisan dan saling bergandengan tangan dalam membangun serta menghadapi segala tantangan pembangunan di masa yang akan datang," ajaknya. 

"Saya yakin Provinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini akan mampu melalui berbagai tantangan, tumbuh lebih maju di masa yang akan datang," tutup Bupati saat membacakan pidato Gubernur Kalimantan Barat. 

Sementara, pidato khusus Bupati Sekadau, Aron, yang mengatasnamakan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kalbar yang ke-66.

"Tentu hal ini menjadi harapan kita semua agar kedepan Provinsi Kalimantan Barat tumbuh menjadi lebih baik, maju dan lebih berkembang," ungkap Bupati Aron. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini