Pengurus DMI Sekadau Dilantik

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan PW-DMI Kabupaten Sekadau. 
Sekadau, Senentang.id - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), yang juga sebagai Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW-DMI) Prov Kalbar, H. Ria Norsan melantik Ketua dan Pengurus DMI Kabupaten Sekadau  bertempat di Aula Gedung PKK Kabupaten Sekadau. Sabtu (28/1/2023).

Ketua DMI Kabupaten Sekadau yang terpilih, H. Ahmad Urabi menyampaikan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah di berikan kepadanya untuk menjadi Ketua DMI  Sekadau.

"Kita sangat mengharapkan DMI Sekadau dapat memiliki etikad yang baik dan juga harus tetap solid serta fokus dengan visi kita yaitu memakmurkan Masjid dan kemajuan Kabupaten Sekadau," ungkapnya.

"Kami memohon doa restu semoga kami bisa menjalankan tugas dan amanah  dengan baik," tutup Ahmad Urabi.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau, Toyib Saefudin Alayubi, mengucapkan terimakasih kepada pengurus DMI periode 2016-2022  atas dharma bhaktinya untuk pembangunan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sekadau.

Toyib Saefudin berharap agar kepengurusan DMI Kabupaten Sekadau yang baru bisa melanjutkan program-program pengurus yang lama.

"Kepada pengurus DMI yang baru agar  dapat kiranya melanjutkan program kepengurusan yang lama. Program-program yang baik harus tetap dijalankan, tentunya perlu melakukan evaluasi," ujarnya.

"Saya berharap agar kepengurusan DMI yang baru dapat menambah energi yang positif bagi pembangunan Masjid dan masyarakat Kabupaten Sekadau," tutup Toyib Saefudin Alayubi.

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Ria Norsan juga turut mengucapkan selamat kepada Ketua dan kepengurusan DMI Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik.

"Kami berharap agar kepengurusan DMI yang baru dapat menjalankan tugas ini dengan amanah dan istiqamah agar segala tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar," harap Ria Norsan yang juga Ketua PW-DMI Kalbar.

"Terimakasih juga kepada ketua DMI yang lama, periode 2016-2022 atas segala hal baik yang telah dilakukan dalam mengurus DMI Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Selamat kepada kepengurusan DMI Kabupaten Sekadau, semoga dapat selalu kompak dan tetap saling bersatu dengan baik dalam pembangunan Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sekadau," tutupnya. (am)

Share:
Komentar

Berita Terkini