Camat Ketungau Hilir Purna Tugas

Editor: Redaksi author photo

Serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Ketungau Hilir. Foto:prokopim 
Sintang Kalbar,  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah sambut Camat Ketungau Hilir. Kegiatan dilaksanakan di Balai Tembesuk Kantor Camat Ketungau Hilir. Jum'at (11/2/2023). 

Serah terima jabatan dan perpisahan dilaksanakan setelah Camat Ketungau Hilir, Simin, memasuki purna tugas dan  ditunjuknya Sanito Fiuska, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ketungau Hilir.

Pada kesempatan tersebut, Camat Ketungau Hilir, Simin mengatakan, hari ini merupakan hari serah terima jabatan dan juga perpisahan karena Camat Ketungau Hilir terhitung dari 1 Februari 2023 sudah memasuki purna tugas.

"Sudah kurang lebih 3 tahun saya menjabat menjadi Camat Ketungau Hilir. Dulu saya menjabat sebagai Camat Ketungau Hilir ini pada bulan Januari tahun 2020," ujar Simin.

"Tentunya hal ini tidak lepas dari bimbingan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Sintang karena saat pertemuan para Petinggi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang tentunya selalu memberikan arahan yang baik bagi para camat-camat yang ada di Kabupaten Sintang," tambahnya.

"Untuk itu, saya sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang sudah memberikan bimbingan dan arahan kepada saya selama ini. Saya juga mengucapkan permohonan maaf jika selama saya menjabat sebagai Camat Ketungau Hilir ada perkataan atau perbuatan yang tidak menyenangkan. Saya juga berharap agar Plt. Sanito Fiuska dapat menjalankan tugas di Kecamatan Ketungau Hilir ini dengan baik dan lancar," tutup Simin.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, para Kepala OPD, Forkopimcam, para Kades dan undangan lainnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini