HUT Ke-17 Gereja Salib Suci Nanga Taman

Editor: Redaksi author photo

Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Gereja Salib Suci Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. Foto:pkm
Sekadau, Senentang.id - Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Gereja Salib Suci, umat Katolik Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau menggelar Misa Syukur. Misa Syukur dan perayaan HUT ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, Ketua TP-PKK, Ny. Magdalena Susilawati, Kepala OPD dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 2.

Diawal sambutannya, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-17 Gereja Salib Suci Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah derah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat ulang tahun ke-17 Gereja Salib Suci Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman," ucapnya. 

Dengan Hari Ulang Tahun ke-17 atau usia yang ke-17 Bupati Sekadau berharap iman semua umat Gereja Salib Suci Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman semakin dikuatkan.

"Semoga dengan hari ulang tahun yang ke-17 ini iman umat Paroki Nanga Taman semakin kuat, tetap kompak dan bersatu," harap Bupati Sekadau.

Ia berharap agar Umat Katolik harus selalu berinovasi dan harus melangkah lebih maju kedepan, jangan sampai tertinggal.

"Sebagai umat katolik kita harus melangkah lebih maju dan berinovasi dalam menghadapi tantangan kedepan," harap orang nomor satu di Sekadau ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aron juga mengucapkan selamat Paskah kepada masyarakat Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman.

"Karena masih suasana Paskah, saya atas nama pribadi dan pemerintah derah Kabupaten Sekadau juga mengucapkan selamat Paskah untuk kita semua disini. Semoga Paskah tahun 2023 ini menjadi penyemangat kita semua dan menjadi momentum kita untuk terus bangkit, bergerak dan melangkah maju kedepan," pungkasnya. (tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini