Penutupan Turnamen Sepakbola Tapang Semadak Cup

Editor: Redaksi author photo

Penyerahan hadiah juara I pada turnamen sepak bola Tapang Semadak Cup tahun 2023. oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Foto: don
SEKADAU, SN - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola "Tapang Semadak Cup" Tahun 2023 dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke - 78 di lapangan Bola Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin  (20/8/2023) malam. 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Tapang Semadak Cup. 

Olahraga sepak bola salah satu olahraga yang disukai oleh masyarakat termasuk di Kabupaten Sekadau. Terutama para anak muda pecinta sepak bola. 

"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang positif. Pemerintah daerah sangat mensuport kegiatan olahraga seperti ini karena bisa mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang berkualitas," ungkapnya 

"Selain itu kegiatan turnamen seperti ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama warga masyarakat sehingga tercipta kekompakan antar sesama," imbuhnya 

"Karena kegiatan turnamen ini daoam rangka memeriahkan HUT RI, tentunya ini adalah salah satu cara kita mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini," tambah Subandrio.

"Saya melihat masyarakat disini sangat disiplin dan kompak mengadakan kegiatan ini. Semoga kedepan lebih meriah lagi dan dikemas lebih baik lagi," pungkas Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

Pada penutupan turnamen ini, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio juga langsung membagikan hadiah kepada para juara. 

Sebagai informasi, turnamen Sepak Bola ini berlangsung selama 45 hari dengan total hadiah mulai dari juara I - IV senilai Rp  50.000.000 dengan rincian hadiah sebagai berikut; Juara 1 Rp 20.000.000, Juara 2 Rp  15.000.000, Juara 3 Rp 10.000.000, Juara 4 Rp 5.000.000. 

Adapun para juara pada Turnamen Sepakbola Tapang Semadak Cup adalah, Juara 1 mutiara hitam, Juara 2 Laskar Muda, Juara 3 Sparta FC dan Juara 4 Gladiator FC. (am/don) 

Share:
Komentar

Berita Terkini