Anniversary Ke - 7 Tahun di Sekadau

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat menghadiri acara Anniversary TMWB ke-7 tahun. (Foto:di) 
SEKADAU, SN - Group Truk Mania West Borneo (TMWB) se-Kalimantan Barat merayakan  Anniversary ke - 7 tahun di Kabupaten Sekadau. Minggu, (8/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

Aniversary Ke-7 TMWB ini dihadiri oleh Ketua Koridor dan seluruh pengurus TMWB Sekadau, Ridwan dan Ketua Umum TMWB Provinsi Kalimantan Barat, Sutopo. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Ketua Umum TMWB Kalimantan Barat yang sudah jauh-jauh hadir ini membuktikan bahwa beliau sangat serius dalam rangka kita merayakan hari ulang tahun TMWB yang ke-7 

"Usia 7 tahun bukan usia yang tua dan juga tidak muda untuk sebuah organisasi. Sebuah organisasi bisa bertahan sampai ulang tahun yang ke-7 tahun ini adalah membuktikan bahwa organisasi ini sehat, bisa mendatangkan pemanfaatan bagi anggotanya," kata Subandrio. 

Wabup mengatakan, hubungan TMWB Kalimantan Barat sangat baik dengan pemerintah daerah. Oleh karena itu pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini. 

"Selama ini kita belum ada tatap muka untuk diskusi langsung apa yang bisa pemerintah daerah dukung dalam bentuk apapun karena tanpa kehadiran pengemudi, bahan-bahan pokok tidak akan bisa masuk  ke daerah maupun pedalaman," kata dia

Wabup mengatakan, pengemudi merupakan salah satu faktor penggerak perekonomian. Sekarang lanjut dia, dengan jumlah anggotanya ada 1000 lebih ini semua pasti sopir, baik yang sawit, barang maupun jasa dan lain-lain. 

"Nah, yang belum bergabung semuanya di TMWB ini perlu kerja keras ke depan untuk mendata. Kedua, dalam rangka kita meningkatkan gotong-royong," ujarnya  

Di penghujung acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada anak Yatim oleh Wakil Bupati Sekadau," Subandrio. (di/am) 

Share:
Komentar

Berita Terkini