Empat Parpol Pendukung Ganjar di Sekadau Gelar Silaturahmi, Ada Apa?

Editor: Redaksi author photo

Silaturahmi 4 partai politik pemenangan Ganjar Pranowo di Sekadau. (foto:as)
SEKADAU,SN - Empat Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Sekadau yakni partai PDI Perjuangan, partai Hanura, partai PERINDO dan partai PPP yang merupakan partai pememnangan Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Ganjar Pranowo menggelar silaturahmi di salah satu Cafe di Sekadau. Selasa (10/10/2023).

Selain para Pimpinan Parpol, silaturahmi ini juga dihadiri oleh Pengurus dan Anggota DPRD dari fraksi Parpol masing-masing.

Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Sekadau, Aloysius menerangkan bahwa tujuan digelarnya pertemuan tersebut untuk menjalin silaturahmi awal bagaimana pemenangan Ganjar di kabupaten Sekadau kedepan bisa berjalan dengan baik.

“Kita yakin bersama partai koalisi bisa memenangkan calon Presiden kita Ganjar Pranowo di kabupaten Sekadau ini pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Aloysius.

Untuk persiapan partai dalam pemenangan Ganjar Pranowo kedepan, Aloysius mengatakan bahwa itu semua sudah ada pada internal partai masing-masing.

“Kalau di PDI Perjuangan khusunya di kabupaten Sekadau dari awal deklarasi Ganjar kami sudah mempersiapkan baik itu dari kader partai maupun pengurus-pengurus partai tingkat kabupaten untuk menjadi tim pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” terang Aloysius.

Hal yang sama pula disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, mengatakan bahwa dari partai Hanura sudah tentu sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pimpinan atau Ketua Umum kami Pak Oesman Sapta Odang (OSO) memang sudah konsen untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Beliau juga instruksikan kepada kita di semua tingkatan sampai paling bawah bahwa pada pemilu 2024 nanti kami partai Hanura wajib untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI tahun 2024,” kata Abun Tono yang juga Aggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

Sementara itu, Ketua DPD PERINDO kabupaten Sekadau, Hendro, juga menyampaikan bahwa partainya sesuai instruksi dari DPP. Bahkan lanjut dia, partai PERINDO dari tingkat DPW sudah mengirimkan juru bicara (Jubir) untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Intinya kalau partai PERINDO sudah tidak diragukan lagi, siapapun wakil presidennya kita tetap memenangkan Ganjar Pranowo, itu komitmen kami,” cetus Hendro.

Terakhir, Ketua DPC PPP kabupaten Sekadau, Saparudin, mengatakan bahwa untuk PPP Saparudin meneyebut bahwa sesuai instruksi DPP tetap mendukung Ganjar Pranowo pada Pilres 2024 mendatang.

“Bahkan, kami sudah mendapat instruksi untuk membentuk tim pemenangan daerah. Untuk tingkat pusat, provinsi sudah terbentuk. Sekarang kami insyaallah dalam minggu ini akan membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten. Kami yakin bersama partai koalisi bisa memenagkan Ganjar Pranowo,” tutup Saparudin. (as)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini