Paresiasi dan Proficiat untuk Pastor Yoseph atas Pesta Peraknya

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD kabupaten Sekadau, dari Fraksi partai Hanura, Abun Tono (kiri) saat foto bersama Pastor Yoseph Pii. (foto:ist)
SEKADAU, SN - Misa Syukur Pesta Perak 25 tahun Tahbisan Imamat Pastor Yoseph Pii, CP di Gereja Santo Petrus Claver Soruk, Tanjung Melati, Desa Lembah Beringin, Kecamatan Nanga Mahap. Juma’at (13/10/2023).

Pesta Perak 25 tahun Tahbisan Imamat Pastor Yoseph Pii, CP di Gereja Santo Petrus Claver Soruk, Tanjung Melati, Desa Lembah Beringin ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono.

Saat di wawancara media ini, Abun Tono yang juga sebagai Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat untuk Pastor Yoseph Pii. yang melaksanakan pesta perak tahbisan imamat 25 tahun.

"Proficiat dan selamat untuk Pastor Yoseph Pii yang merayakan pesta perak 25 tahun Imamat yang di selenggarakan di kampung halamannya sendiri di Stasi Soruk, Tanjung Melati, Desa Lembah Beringin berapa hari lalu," ucap Abun Tono. kepada media ini. Senin (16/10/2023). 

"Tentunya harapan kita sebagai umat, kita mendoakan Pastor Yoseph agar imannya semakin kuat, tetap sehat dan tetap teguh dalam panggilan sebagai Pastor, sebagai seorang Imam dalam melayani umat, menjadi contoh yang baik kepada umat,"tuturnya.

"Dengan perayaan pesta perak 25 tahun ini tentunya bukan waktu yang sebentar dan pendek sehingga Pastor Yoseph bisa kita jadikan tauladan bagi para kaum muda terutama anak-anak remaja, siapa tau ada yang tertarik untuk mengikuti jejak Pastor Yoseph untuk menjadi seorang Imam baik itu Pastor, Bruder maupun Suster," tutup legislator Hanura dari Dapil 1 Sekadau ini. (as) 



Share:
Komentar

Berita Terkini