Wabup Subandrio Menutup Turnamen Sepak Bola dalam Rangka HUT RI di Sekadau Ditutup

Editor: Redaksi author photo

Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Cup dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun HUT RI ke-78 tahun 2023 berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ej. Lantu Sekadau
Foto:di
SEKADAU, SN - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menutup Open Turnamen Sepak Bola Cup dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun HUT RI ke-78 tahun 2023 berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ej. Lantu Sekadau, Minggu, (1/10/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Agustami, yang juga PR perwakilan PSSI, mengatakan, Open Turnamen dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023 di Sekadau dimulai dari tanggal 9 - 30 September. 

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio,  mengatakan, Open Turnamen tersebut dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja maksimal, sehingga acara ini bisa berakhir dengan baik," ungkapnya 

"Dalam suatu pertandingan ada kalah dan menang, tetapi itulah namanya pertandingan dan seni permainan," imbuhnya 

"Saya yakin dan percaya bahwa selama pertandingan ini kita sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"  tambah Subandrio 

Hari ini kata Subandrio, pertandingan final ditonton kurang lebih 5000 masyarakat Kabupaten sekadau. 

"Ini membuktikan bahwa kecintaan kita terhadap olahraga dan kekompakan sekarang begitu tinggi," ujarnya 

Meskipun hadiah belum maksimal lanjut dia, tetapi satu hal yang diharapkan dari kegiatan ini adalah bagaimana  meningkatkan persatuan dan kesatuan serta hubungan satu dengan lainnya. 

"Sehingga masyarakat Sekadau yang kita cita-citakan itu aman, sejahtera dapat terwujud," tuturnya

Subandrio menambahkan pemerintah daerah memberikan dana kurang lebih Rp 50 juta. 

Tetapi untuk sebesar ini memang belum cukup juga menurut Panitia, kedepan akan kita tingkatkan," katanya 

Sebagai informasi kata Wabup, kedepan pemerintah daerah berencana akan membuat pertandingan U-20 di masing-masing kecamatan, kemudian juara 1 sampai 4 akan dilagakan di kabupaten. 

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan yang tidak menang jangan berkecil hati dan teruslah berlatih," tutup Wakil Bupati Sekadau, Subandrio. 

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sekadau, Zainal, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Liri Muri, Kadisporapar, Bayu Dwi Harsono, Pengurus PSSI Kabupaten Sekadau dan Undangan lainnya. (di/as) 

Share:
Komentar

Berita Terkini