Jefray Raja Tugam Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang Baru

Editor: Redaksi author photo

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam (baju dayak merah). Foto:as. | #Acara penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang.
SEKADAU, SN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, hadir dalam acara penyambutan dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang. Acara ini diadakan di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau pada Jum'at, 3 November 2023.

Sebelumnya, pada tanggal 24 Oktober 2023, Jefray Raja Tugam juga menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Kajari Sekadau yang lama, Zein Yusri Munggaran, yang telah pindah ke Magelang.

Usai menghadiri acara penyambutan, Jefray Raja Tugam menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang, kepada wartawan. Jefray, yang juga Ketua Dewan Adat (DAD) Kabupaten Sekadau, menyatakan harapannya agar bisa bekerjasama dengan baik.

"Selamat bertugas di Bumi Lawang Kuari. Tentunya harapan kita selaku masyarakat adat kami sangat berharap bisa bekerjasama dengan Pak Kajari yang baru," ungkap Jefray Raja Tugam, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Partai Demokrat.

Jefray juga berharap agar dapat bersinergi dalam pembangunan Sekadau, terutama dalam membangun masyarakat adat, dan menegaskan pentingnya komunikasi yang baik.

Legislator Demokrat ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kajari sebelumnya, Zein Yusri Munggaran, atas kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Sekadau. [red]

Share:
Komentar

Berita Terkini