Rakercab Partai Demokrat Sekadau, Jefray: Konsolidasi Strategi Menghadapi Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau yang juga anggota DPRD Sekadau, Jefray Raja Tugam. (Foto:as)
Sekadau, Senentang.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2023, yang berlangsung di Gedung Kateketik, Jalan Merdeka Selatan (Jalan Rawak) Sekadau pada Senin, 6 Oktober 2023. Rakercab ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam, menjelaskan bahwa Rakercab menjadi momen penting untuk melakukan konsolidasi dan menyusun strategi menghadapi Pemilu tahun 2024. Kegiatan ini menjadi ruang bagi pengurus DPC Partai Demokrat Sekadau untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka mendulang dukungan masyarakat.

"Kegiatan Rakercab ini merupakan ruang konsolidasi bagi pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau dalam menyusun strategi untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap Jefray Raja Tugam. Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, ia menekankan pentingnya solidaritas dan persatuan kader partai.

Jefray menyampaikan ajakan agar seluruh kader Partai Demokrat selalu kompak, solid, dan bersatu dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024. "Mari kita sama-sama bergerak dan turun ke masyarakat serta memberikan pendidikan politik yang santun kepada masyarakat. Dengan demikian, kita bisa mendulang suara untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang," ajaknya.

Sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefray juga memberikan peringatan kepada seluruh kader Partai Demokrat Sekadau di berbagai tingkatan untuk bersatu dan bergerak bersama dalam rangka memenangkan Pemilu serentak tahun 2024 yang semakin mendekat. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini