Jarot menutup Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019

Editor: Admin author photo
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menyerahkan Piala kepada juara Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019
SINTANG, senentang.id - Sebelum melakukan Penutupan Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019 di Desa Lebah Ubah Kecamatan Sungai Tebelian pada hari Selasa, 26/11/2019 sore, Bupati Sintang Jarot Winarno sempat menyaksikan jalan Final Sepak bola  Tim Kesebelasan Keria Raya  melawan Tim Refsol FC, dengan permain cukup seru  dalam memperebutkan Juara Pertama.  

Dalam permainan babak pertama Tim Kesebelasan Keria Raya unggul mencetak  satu gold dan pada Babak Kedua  ternyata  Tim Kesebelasan Refsol membalas serangan dan berhasil membalas cetakan gol dan menkadi seri dengan angka 1-1 sehingga menambah serunya jalanan pertandingan sepak bola yang disaksikan ribuan mata para  penonton.  

Akhirnya Permainan yang berakhir seri 1-1  Final antar Tim Kesabelasan Keria Raya  dengan Tim Kesebelasan Refsol FC dilakukan tendangan adu Pinalti dan dimenangkan oleh  Tim Kesebelasan Keria Raya dengan angka 4 gol dan Tim Kesebelasan Refsol FC 1 gol.

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutannya menyatakan, dalam bermain bola, para pemain harus memiliki empat sikap yaitu enjoy,  memiliki nyali, kerjasama  dan bermain bola harus percaya diri. Bermain bola tidak boleh kasar tetapi keras karena Olah raga bola ini adalah olah raga laki-laki  bahkan, saat ini juga disukai  para  wanita.

“Selamat bagi yang menang dan yang kalah jangan berkecil hati. Bagi Tim bola Putra dan Tim Bola Putri juga sangat luar biasa.  semangatnya,” pesannya. 

Ketua Umum Open Turnament Pudau Raya Cup 2019, Boniyanto menjelaskan, kegiatan  pertandingan open turnament sepak bola yang dilaksnakan selama jeda waktu empat puluh empat hari ini mempertandingkan Tim kesebelasan Putra sebanyak 62 dan Tim kesebelasan Putri sebanyak 26.

“Tentunya kesuksesan open turnamen sepak bola Pudau Raya Cup 2019 ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Sintang yang telah memberikan partuisipasi bentuk dana pembinaan, jajaran Forkopimcam, seluruh kepala Desa yang juga turut  berpartisipasi, segenap panitia, serta seluruh kontingen yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti lomba ini,” ungkap Boniyanto. 

Pada  Penutupan  Open Turnament Sepak Bola Pudau Raya Cup 2019 ini dihadiri oleh Anggota DPRD Sintang, Kapolsek, Danramil, Camat serta Jajajaran Forkopimcam, para  Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Sungai Tebelian. (hms)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini