Jarot Resmikan Pal Residence PT. Tri Nanda Grup

Editor: Admin author photo
Bupati Sintang, Jarot Winarno Resmikan Perumahan Pal Residence milik PT. Tri Nanda Grup 
SINTANG, senentang.id - Bupati Sintang, Jarot Winarno Resmikan Perumahan Pal Residence milik PT. Tri Nanda Grup yang terletak di Jalan Sintang - Pontianak KM 6 Kabupaten Sintang, Kamis 21 November 2019.
Hadir pada peresmian tersebut, OPD kabupaten Sintang, instansi vertikal, camat Sungai Tebelian, keapla Desa Balai Agung dan tamu undangan. 

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutannya mengatakan, konsen presiden yaitu pembangunan sumber daya manusia yaitu "link and mach"di lingkungan kita. Tidak harus arsitek untuk mambangun perumahan, ini bukti bahwa anak muda mampu membangun kemitraan di lingkungan dengan pemerintah dengan membangun perumahan layak huni di lingkungan masyarakat yang cukup terjangkau.

" Seperti kita ketahui, untuk jalur pal sampai simpang Pinoh ini merupakan jalur seksi untuk investasi, mengginggat jalur ini sangat strategis dekat dengan pusat kota, 
karena akan ada kontinuitas perkembangan kota dan jalur ekonomi yang pesat di jalur ini kelak," kata jarot. 

"Yang harus kita perhatikan yaitu krisis daya beli masyarakat seperti apa, untuk investasi dan pertukaran uang di sektor riil dan investasi menurut survei, nilai daya beli masyarakat tidak berkurang karena sektor riil terus bergerak," tambahnya. 

Menurut Jarot, untuk masyarakat Kabupaten Sintang, perumahan seperti ini sangat tinggi peminatnya akan tetapi harus di tinjau dari cara pemasarannya. Sebab bagi masyarakat, kemampuan untuk membayar kredit tidak mempermasalahkan walaupun selisih sedikit yang penting kualitas bagus. 

"Yang jadi masalah selama ini adalah angka pagu tertinggi penawaran. Jika terlalu mahal daya beli masyarakat akan kurang. Itu yang harus di pikirkan karena terlampau berat bagi masyarakat," kata jarot. 

Yoslan Trinanda, direktur utama PT. Tri Nanda Grup mengatakan, adapun visi pihaknya adalah manjadi perusahaaan pengembang properti dan hunian yang terkemuka dengan menghasilkan produk-produk properti yang bekualitas yang inovatif dan terdepan dengan mengoptimalkan sumber daya manusia tenaga kerja profesional, komitmen dengan lingkungan.

Yoslan Trinanda mengatakan, tipe rumah yang di bangun oleh PT. Tri Nanda Grup adalah tipe 36 dan tipe 46. "Tentu kami membagun perumahan ini sesuai dengan permintaan dan kemampuan daya beli masyarakat Kabupaten Sintang," ujarnya. 

"Misi Kami harus mampu mengembangkan properti terpadu dan strategis yang mengedepankan kualitas dengan desain premium penyelesaian tepat waktu yang sempurna,dan purna jual yang sempurna, mampu mengembangkan produk - produk properti yang beraneka ragam dan berkualitas," jelasnya. 

"Harapan saya, dengan di resmikannya perumahan ini, dapat di jadikan sebagai  rumah standar yang siap huni dan juga rumah standar yang siap untuk investasi," harapnya. 

Sumber: Humas
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini