Bhabinkamtibmas Bersama Tim Monev Lakukan Pengecekan Rehab Jalan Rabat Beton

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Brigadir Juniardi menghadiri kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi) rehab jalan rabat beton di desa Rawak Hulu. Senin (28/02/2020).

Monev dilakukan bersama Muspika Sekadau Hulu, kepala Desa Rawak Hulu, BPD, Kadus , ketua RT, RW dan masyarakat desa Rawak Hulu.

Adapun pengecekan yang dilakukan terkait pembangunan rehab jalan rabat beton yang berada di Gang Ramai, Rt 001 Rw 001. Anggaran bersumber dari Dana Desa Tahun 2019.

Pengerjaan rehab jalan, dikerjakan oleh TPK (Tim Pengelola Kegiatan) yang ditunjuk langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Rawak Hulu, dan dikerjakan secara swakelola.

"Jalan rabat beton tersebut sepanjang 77 meter dengan lebar 1,5 meter dan ketinggian 0,15 cm. Monev dilakukan untuk memastikan pengerjaannya berjalan lancar sesuai harapan masyarakat," ujar Brigadir Juniardi.

Lebih lanjut Brigadir Juniardi menjelaskan, kegiatan Monev ini merupakan upaya pengawasan Dana Desa agar tepat sasaran dan transparan sehingga tidak terjadi penyalahgunaan. (hms/Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini