Cegah Corona, Polsek Sekadau Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Polsek Sekadau Hulu bekerjasama dengan unsur Forkopimka melibatkan seluruh stakeholder yang ada, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan guna pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, team gabungan melaksanakan apel konsolidasi dihalaman Mapolsek dipimpin Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono, selasa (31/3).

Turut hadir dalam kegiatan, Aloysius Ashari camat Sekadau Hulu, Sugeng Hariyadi Kepala Puskesmas, Sabli Kepala Desa Rawak Hulu, Gregorius Ja'am Danramil beserta tenaga sukarelawan dari warga masyarakat.

Dalam Arahannya, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menyampaikan, sasaran penyemprotan dilaksanakan di tempat fasilitas umum dan instansi pelayanan publik seperti tempat ibadah (Masjid dan Gereja), perkantoran serta pasar.

Hal ini merupakan implementasi dari Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19).

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono berpesan agar masyarakat berperan aktif dan saling peduli terhadap kasus yang sedang dihadapi saat ini. 

Tingkatan kewaspadaan, daripada keluar rumah yang beresiko besar terhadap penyebaran virus covid-19, lebih baik diam di rumah.

Lakukan aktivitas membersihkan rumah dan lingkungan sekitar tempat tinggal, hidup sehat, istirahat yang teratur akan lebih baik, mudah mudahan terhindar dari Virus Corona ini.

"Mari kita secara bersama dan bergerak bersama untuk menahan diri diam dan betah di rumah, agar pemutusan rantai penyebaran covid-19 segera bisa kita wujudkan," ajak IPDA Sudarsono. (hms/Meri).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini