Polsek dan Forkopincan Sekadau Hulu Sosialisasikan Pola Hidup Sehat.

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Polsek Sekadau Hulu bersama Forkopincam Sekadau Hulu terutama Puskesmas kecamatan Sekadau Hulu, melaksanakan sosialisasi yang berisi edukasi tentang virus corona (Covid-19) dan  cara pencegahannya serta pola hidup bersih dan sehat. 

Sosialisasi ini di laksanakan oleh Polsek Sekadau Hulu dengan mengandeng Forkopincam dan Puskesmas Sekadau Hulu, yang di hadiri oleh bapak Sugeng Hariyadi, di Mako Polsek Sekadau Hulu, Jum'at (20/03) pagi.

Dalam sosialisasinya, Sugeng Haryadi memberikan edukasi cara pemasangan masker yang benar dan cara mencuci tangan yang benar sesuai standar kesehatan serta pola hidup yang bersih dan sehat, antispasi Covid-19.

Selain sosialisasi, Polsek bersama Forkopincam juga melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh personel Polsek, anggota Koramil, anggota Puskesmas kecamatan Sekadau Hulu termasuk Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono dan kepala Puskesmas bapak Sugeng Hariyadi.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menegaskan kepada anggotanya agar menerapkan edukasi yang telah disampaikan pihak Puskesmas dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

Dengan pola hidup sehat, makan-makanan bergizi, olah raga, banyak minum air putih dan minum vitamin, sangat penting menjaga kebugaran tubuh bagi anggota Polri untuk menunjang profesionalitas dalam bertugas." pesan Sudarsono.

Kapolsek juga berpesan agar para personel selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun. Hal ini juga harus disampaikan kepada seluruh warga masyarakat. 

Kegiatan dilanjutkan dengan senam AW yang diikuti seluruh personel Polsek Sekadau Hulu, bersama pihak Puskesmas dan TNI Koramil Sekadau Hulu. (hms/Meri)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini